BTemplates.com

Search This Blog

Powered by Blogger.

Monday, March 30, 2020

Kalung Kesehatan Biofir


Alternatif Pengobatan serta Pencegahan Penyakit
Munculnya penyakit dipicu oleh melemahnya daya regenerasi alami yang antara lain dikarenakan oleh kesibukan, stress, gaya nasib, makanan, polusi lingkungan yang bisa mengganggu keseimbangan manfaat serta sistem tubuh. Tak sedikit pilihan pengobatan serta pencegahan penyakit diantaranya dengan teknologi baru dalam dunia kesehatan yang dipelopori oleh Jepang. Kalung Kesehatan Biofir adalah teknologi tinggi dari Jepang yang menghasilkan material yang bisa memancarkan gelombang inframerah panjang (FIR-Far Infrared Ray) dengan panjang gelombang 4-16 micron yang memberbagi efek menarik bagi tubuh manusia. Efek Biofir bagi tubuh manusia adalah proses metabolisme sel menjadi lebih aktif serta manjur yang bisa menghasilkan daya tahan alias kekebalan melawan penyakit, mengurangi serta mempercepat proses penyembuhan.

Kalung Kesehatan Biofir

Apa Itu Biofir?
Matahari menghasilkan sinar yang membedakan warnanya dalam spektrum sinar tampak serta sinar tak tampak. Sinar yang tak tampak adalah sinar ultraviolet yang berada pada spektrum warna violet. Sinar yang tak tampak adalah Sinar Inframerah, Sinar X, Sinar Gamma, Mikrowave, Gelombang Listips serta Sinar Kosmik yang mempunyai panjang gelombang lebih singkat daripada Sinar Ultraviolet . Sinar Inframerah yang berada pada spektrum warna merah, mendekati spektrum sinar tampak. Bisa dikatakan bahwa 80% cahaya matahari adalah sinar inframerah sebab lebarnya jangkauan gelombang sinar ini mencapai 4-1000 micron. Sinar inframerah bisa dikelompokkan dalam 3 zone yaitu near infrared ray, middle infrared ray serta far infrared ray (FIR).

Efek Positif Biofir Bagi Tubuh Manusia :

1. Mengaktifkan Sel-sel Tubuh
Sel yang lebih aktif bakal mempunyai aktifitas metabolisme lebih tinggi jadi dengan metabolisme yang sempurna bakal menghasilkan energi yang lebih tinggi

2. Menghambat Pertumbuhan Sel-sel Kanker
Panjang gelombang yang dipancarkan oleh Kalung Kesehatan Biofir (4-16 micron) adalah interval yang paling dihindari oleh sel-sel kanker serta adalah kondisi yang tak enjoy bagi pertumbuhannya. Dengan penyinaran Biofir maka susah bagi selsel tubuh untuk bermutasi menjadi selsel kanker.

3. Memecah molekul air dalam darah
Pola nasib jarang olahraga, mengkonsumsi sayuran, buah serta susu menyebabkan PH darah menjadi asam serta kental jadi distribusi O2, zat gizi serta air ke sel-sel tubuh menjadi lambat.

4. Menghambat pertumbuhan bakteri serta jamur
Membikin kondisi yang tak enjoy bagi pertumbuhan bakteri serta jamur yang bisa timbul di tahap mana saja di tubuh kita, khususnya di tahap yang susah/jarang murah.

0 comments:

Post a Comment